Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Asuransi Kesehatan Terbaik Vs Asuransi Kesehatan Yang Bagus Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 
 

Banyak perusahaan asuransi kesehatan yang mengklaim produknya adalah asuransi kesehatan terbaik atau terbagus, hingga membuat kita bingung dibuatnya. Khususnya anda sebagai orang awam.

Pertanyaanya adalah Apakah asuransi kesehatan tersebut adalah terbaik atau terbagus untuk anda .... ataukah cocok dan nyaman bagi kita. Nah ini parameter khusus dan tidak lah sulit untuk mengetahuinya.

Saya  angkat topi dan acungkan jempol kepada anda saat ini. Karena orang-orang yang mempunyai kesadaran tinggi saja yang mengerti atau membeli polis sebagai implementasi kecintaan kepada orang yang kita cintai dan sayangi.

Saya memberi apresiasi khusus bagi orang-orang seperti Anda yang memilih jalan untuk mencari tahu/ informasi dahulu sebelum menentukan pilihannnya.

Anda berasuransi umumnya mengerti akan pentingnya kesehatan, Kenyataannya adalah:

  1. Karena kesehatan itu mahal.
  2. Biaya rumah sakit semakin hari semakin naik.
  3. Kondisi kesehatan tidak selalu baik
  4. Belum memliki Askes untuk diri sendiri dan Belum memiliki proteksi dari kantor.
  5. Resiko pekerjaan saya tinggi,
  6. Self Employee
  7. Supaya kalau berobat di rumah sakit sudah siap tanpa mengeluarkan dana tambahan
 

Dengan asalan di atas sebenarnya cukup membeli asuransi kesehatan umum saja sudah dapat mengcover semua permintaan anda.

Ingatlah bawa sehat adalah aset utama anda sebelum memilki aset lain, karena tanpa sehat apapun yang kita perjuangakan dan miliki tidak ada artinya sedikitpun.

Beberapa hal yang harus diperhatikan

  • Berapa banyak manfaat/pertanggungan untuk rawat inap.
  • Rawat jalan pra dan pasca Rawat inap
  • Biaya Operasi kompleks
  • Bagaimana jika terkena penyakit permanen

Hal diatas adalah umum dan sudah berpuas diri akan proteksi tsb

REALITANYA : Tidak banyak manfaat rawat jalan/ inap yang digunakan oleh  nasabah
Sebagian orang mengambil proteksi ini semata2 hanya ingin bisa double claim dari proteksi yang telah diberikan oleh kantor tempatnya bekerja.
Mereka berpikir rawat inap/jalan adalah proteksi yang paling utama dalam memilih asuransi, Coba Anda ingat-ingat kapan terakhir Anda rawat inap di Rumah Sakit?

3 tahun… 4 tahun… bahkan waktu masih sekolah dahulu… itu artinya manfaat itu sangat jarang sekali penggunaannya.

Oleh sebab itu saya menganjurkan untuk mencari asuransi cashless dengan premi kecil, boleh naik kelas (kamar yang lebih mahal) maka carilah kamar yang murah namun biaya pertanggugan tahuan besar dan membayarkan sesui tagihan.

Perlu disadari bahwa manfaat rawat inap/jalan berhubungan dengan besarnya premi yang akan dibayarkan. Saat Anda memutuskan untuk mengambil manfaat ini perlu dilihat berapa hari dalam setahun Anda akan diproteksi?

Ada 3 hal yang lebih penting dari hanya manfaat rawat inap/jalan saja, yang perlu Anda cermati dan menjadi pertimbangan dalam memilih asuransi kesehatan yang bagus, 3 hal penting ini pada umumnya tidak semua perusahaan asuransi jiwa / kesehatan berani mengcovernya, hal-hal penting itu adalah…

1. COVER PENYAKIT KRITIS

Penyakit yang paling ditakuti semua orang saat ini adalah SAKIT KRITIS, baik itu jantung, kanker, tumor, stroke, dsb. Penyakit tersebut setiap tahun semakin meningkat jumlah penderitanya, dikarenakan pola hidup tidak sehat, stress, bahkan karena kegemukan.

Dan menurut survey yang telah dilakukan oleh WHO, 90% manusia meninggal sebelumnya karena terkena sakit kritis. Artinya hanya sekitar 10% manusia yang meninggal dalam kondisi alami. Hmm.. sangat sedikit sekali bukan…

Untuk penyakit kritis ini pun biayanya tak terhitung mahalnya, jika saat ini sudah ratusan juta bisa dibayangkan sepuluh, duapuluh bahkan tigapuluh tahun kemudian, bisa jadi miliaran bukan? Inilah yang harus kita cermati dan perhatikan!

Cek dan tanyakan pada agen yang menawarkan asuransi Anda:

  1. Apakah asuransinya memiliki proteksi untuk sakit kritis?
  2. Berapa macam jenis penyakit kritis yang dicovernya?
  3. Jika ada, cek berapa besarnya proteksi yang diperuntukkan untuk sakit kritis dan coba Anda pikirkan dan hitung lagi sudah cukupkah biaya proteksi yang diberikan dibandingkan dengan kebutuhan biaya itu pada saat terjadinya?

Ini penting, karena tidak semua asuransi kesehatan memberikan perlindungan untuk sakit kritis, beberapa ada tetapi memiliki nilai tunai yang sangat kecil, itu tidak membantu Anda!

Jangan lupa untuk cek dan tanyakan, biasanya asuransi kesehatan yang bagus akan memberikan manfaat tabungan gratis bila nasabahnya terkena penyakit kritis.

PERTANYAANnya :
“Dengan pola hidup yang kita jalanin sekarang ini, dalam rentang waktu 20 – 30 ke depan, adakah kemungkinan kita terkena salah satu dari penyakit kritis?”

2. COVER CACAT TETAP TOTAL
Selain sakit kritis masih ada hal lain yang juga tinggi tingkat risikonya seperti cacat karena sakit ataupun kecelakaan, bahkan cacat tetap total yang memungkinkan seseorang sudah tidak dapat bekerja lagi.

Bila hal ini terjadi pada nasabah,
Tanyakan sedetail mungkin apakah yang dilakukan oleh perusahaan asuransi itu:

  1. Mengeluarkan biaya proteksi, lalu tutup polis (putus hubungan), atau
  2. Mengeluarkan biaya proteksi dan memberi manfaat tabungan gratis pada nasabahnya sampai usia tertentu, dan proteksi lainnya terus berjalan.

 

 

Saran saya, pilihlah asuransi yang memberi opsi nomor 2, karena kita semua tahu bila seseorang mengalami cacat tetap total, secara otomatis dirinya tidak bisa melakukan pekerjaan maksimal seperti sebelumnya, untuk beberapa perusahaan di Indonesia ini keadaan dari karyawan seperti ini akan menjadi pertimbangan untuk diberikannya kebijakan “pensiun dini” pada karyawan itu. Anda pasti mengerti maksud saya.
Ohya jangan lupa carilah asuransi yang memberikan proteksi cacat tetap total dengan claim bayar langsung bukan “dicicil”.

3. MASA PROTEKSI

 

Jika Anda memutuskan untuk memiliki proteksi saat ini, maka Anda juga harus menghitung sampai usia berapa Anda akan diproteksi, karena tentunya selisih 5 tahun saja akan sangat penting buat Anda bukan? Asuransi kesehatan yang mengklaim produknya bagus harus  memiliki masa proteksi paling lama, khususnya untuk manfaat penyakit kritis (sampai nasabah berusia 65 tahun).

Selain itu carilah asuransi kesehatan yang tidak melakukan pengurangan manfaat/benefit jika terjadi claim dari salah satu penyakit kritis ataupun cacat tetap total dengan claim yang akan diterima olah ahli waris jika tertanggung meninggal dunia.

Asuransi kesehatan yang baik dan bagus selalu menempatkan nasabah pada posisi “menang”
Artinya setiap biaya manfaat (sakit kritis/cacat tetap total) yang dikeluarkan kepada nasabahnya tidak mengurangi biaya manfaat (jiwa) lainnya, karena banyak asuransi yang sekilas memiliki biaya perlindungan yang besar, ternyata biaya manfaat itu saling mengurangi.

Bertanyalah lebih detail mengenai kekuatan financial perusahaan bukan saja dari informasi agen/iklan yang ditayangkan  tetapi prestasi nyata yang diraih oleh perusahaan.

Apakah asuransi kesehatan Anda sudah memiliki manfaat-manfaat diatas? Kalau belum, patut Anda pertanyakan ke financial konsultan (agen) asuransi kesehatan Anda.

Apakah jika anda sakit keras / Penyakit mematikan dan atau cacat tetap total dapat menaikkan UP Jiwa tanpa Medical Chek Up dan tanpa proses underwriting, (kenyataannya adalah sebagian besar perusahaan Asuransi di Indonesia tidak boleh naik UP)

Bagi Anda yang belum memiliki proteksi, disini kami membantu Anda untuk bisa melihat manfaat apa saja yang akan Anda dapatkan dengan berasuransi, klik disini

Banyak fakta terjadi, banyak orang lengah untuk memilih tidak memiliki asuransi, salah memilih asuransi kesehatan, dan tidak mempertimbangkan  faktor-faktor lain.

Maka seperti saya utarakan tadi bahwa jika Anda tidak jeli dalam mempertimbangkan manfaat proteksi, dikhawatirkan malah akan menimbulkan masalah serius  dalam perencanaan keuangan, bahkan tidak sedikit yang akhirnya “bangkrut” karena claim yang diberikan tidak mencukupi untuk biaya kesehatannya, karena itu fokuslah untuk melihat manfaat yang akan Anda terima nantinya.

Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Lihat Ilustrasi
  • Brosure Asuransi Kesehatan terlaris 2012 karena membayarkan sesuai tagihan (Download)
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini







APA KELEBIHAN PROGRAM DI  Kami ?

  • Pemimpin dunia Asuransi dan Reasuransi.
  • Umur masuk berdasarkan : LAST BIRTHDAY
  • TIDAK ADA PERBEDAAN BAGI PEROKOK DAN NON PEROKOK
  • Perlindungan sakit kritis / DD : sampai usia 75 tahun
  • Manfaat Rumah Sakit / HS : 150 hari / tahun dan dilindungi sampai usia 75 Tahun
  • Berlaku di seluruh dunia, termasuk : AMERIKA, CANADA, dan JEPANG
  • Didukung oleh Global Assistance & Healthcare : bantuan Int'l termasuk evakuasi
  • Biaya Dokter, Pembedahan, Obat-obatan : DIganti sesuai tagihan sesuai budget plan yang di ambil.
  • Pembedahan pulang hari / Day Surgery : Diganti sesuai budget plan yang di ambil
  • Tambahan manfaat akibat kecelakaan
  • Cash Plan di berikan 365 hari / tahun dengan nilai Rp50.000 / Unit
  • Enhanced Payor Waiver Premium : tabungan anak akan di lanjutkan hingga Pemegang Polis berusia 65 tahun bila terjadi meninggal dunia / cacat tetap total / sakit kritis.
  • Alokasi Investasi 100% sudah dimulai pada tahun ke 4

Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.
Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 31 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Asuransi Kesehatan Asuransi Kesehatan Terbaik Vs Asuransi Kesehatan Yang Bagus

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia