Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Kapan Saat Yang Tepat Membeli “Asuransi Kesehatan”? Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 


Sebelum memulai, jawablah pertanyaan ini.
Seberapa pentingkah “Asuransi kesehatan” bagi anda dan keluarga?
Jika jawaban anda penting,
apakah anda sudah memiliki nya? jika sudah, maka kami ucapkan selamat bagi anda, jika anda belum punya,
kenapa...?
apa belum menemukan asuransi kesehatan terbaik atau terbagus saat ini untuk Anda dan keluarga...?
ataukah ada alasan lain...? Apakah Anda belum menganggap asuransi kesehatan sebagai suatu kebutuhan? Hal ini bisa dimaklumi jika tidak ada budaya berasuransi dalam keluarga Anda. Atau Anda pernah mendengar "cerita horor" mengenai penipuan perusahaan asuransi. Dan sebetulnya, Anda tidak perlu mengikuti asuransi kesehatan jika Anda memenuhi salah satu kriteria berikut:
  •    Anda tidak pernah sakit parah (kalau sakitpun, palingan pilek/demam), atau
  •    Anda tidak pernah terkena musibah/kecelakaan, atau
  •    Anda punya harta yang amat sangat besar
Jika Anda memenuhi salah satu kriteria di atas, maka program asuransi kesehatan tidak akan banyak gunanya untuk Anda.

Namun kenyataannya, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin saja suatu saat Anda terkena penyakit kronis. Atau menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Atau gagal dalam bisnis sehingga kehilangan semua harta benda, sehingga tidak bisa membayar biaya kesehatan (padahal kesehatan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia).

Di sinilah kegunaan asuransi kesehatan. Dengan membayar premi setiap bulannya, biaya kesehatan Anda ditanggung oleh perusahaan asuransi. Premi yang dibayar sangat kecil jika dibandingkan uang yang harus Anda keluarkan jika suatu saat terjadi musibah yang menimpa diri Anda.

Apapun alasan nya, itu adalah jawaban yang jujur dan sekaligus juga ada manfaat dan resiko yang harus ditanggung tentunya, mengapa demikian?

Belum lama ini saya menerima telepon dari seorang teman yang sudah cukup lama tidak bertemu, terakhir saya bertemu beliau disebuah acara pesta pernikahan teman kami kurang lebih 1 tahun yang lalu, disana kami hanya sempat bertukar kartu nama, dan beliau mengutarakan niatnya untuk mengambil “asuransi kesehatan” dan ingin tahu lebih banyak mengenai program “asuransi kesehatan” dari perusahaan kami.

Saya sempat mencoba untuk menghubungi beliau beberapa kali untuk membuat janji temu sekaligus memberikan penjelasan mengenai program “asuransi kesehatan” yang kami miliki, tetapi karena kesibukan beliau yang luar biasa sebagai seorang pengusaha yang sering ke luar kota dan sebagainya, akhirnya kami pun belum pernah bertemu kembali sejak saat itu.

Hingga beberapa hari yang lalu beliau menelepon saya menanyakan syarat syarat serta berapa premi  “asuransi kesehatan” untuk orang tua nya yang berumur 57 tahun, lalu beliau menceritakan bahwa beberapa hari yang lalu salah satu orang tua nya terserang stroke ringan dan hingga hari ini masih dirawat di rumah sakit. dan beliau menanyakan apakah dengan kasus seperti itu, orang tuanya masih bisa diterima untuk menjadi peserta? beliau juga bersedia membayar lebih, asal dapat diterima.

Pada prinsipnya saya akan membantu beliau untuk mengajukan asuransi kesehatan ini pada saat orang tua-nya sudah kembali dari Rumah sakit, tetapi saya katakan bahwa saya tidak berani berjanji banyak dan beliau cukup mengerti dan mau menerima.

Prinsip Asuransi adalah menerima perserta yang sehat, karena semua biaya yang terjadi atas klaim seseorang akan ditanggung bersama. Artinya jika semakin banyak yang sakit dan portfolio berubah maka Perusahaan Asuransi akan menaikkan premi dan jika masih tinggi maka Perusahaan tersebut akan menutup asuransi Kesehatan ini. Lalu siapa yang rugi... adalah kita sebagai perserta Asuransi Tersebut.

Jadi Apabila kita masuk Asuransi Kesehatan adalah kita yang sehat dan sudah mempersiapkan biaya Rumah sakit pada saat diperlukan. Dan Saya sebagai fasillisator secara langsung tidak bisa menerima Nasabah yang sakit atau jika mau akan ada penambahan premi yang lebih dari normal atau ada pengecualian.

Jadi selagi kita sehat segeralah kita membuka Polis Asuransi Jiwa, jika kita pergunakan jangka panjang tidak ada kata rugi atau kitalah yang bijak menggunakan dana dan kesempatan dalam hidup yang singkat ini.

Bapak / Ibu yang terhormat semoga kisah nyata diatas dapat menjadi sebuah bahan evaluasi dan introspeksi bagi kita, ingat “kita tidak selamanya dapat di asuransikan“, jadi menurut Anda, kapan saat yang tepat untuk membeli “asuransi kesehatan ?”

Untuk permintaan contoh ilustrasi “asuransi kesehatan” besarnya premi serta manfaat apa saja yang didapatkan, silahkan kirimkan data Anda dan menghubungi saya sehingga lebih pribadi dan memberikan saran akan kebutuhan Bapak / Ibu di masa mendatang.



Tertarik?
Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:

  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini

Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 


Izin Kutip / Cetak

Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.



Lihat "Tip Memilih Asuransi Cashless terbaik dan terbagus"
Layanan evakuasi di luar negeri Gratis dari Global Assistance & Healthcare®
 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 43 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Asuransi Kesehatan Kapan Saat Yang Tepat Membeli “Asuransi Kesehatan”?

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia