Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Pesan Seorang Anak Print E-mail
User Rating: / 12
PoorBest 

Ayah bagaimana saya harus memulai memberitahukan ayah, begitu banyak hal yang menimpa kami setelah ayah pergi. Ayah pergi begitu tiba tiba dan semua yang ayah tinggalkan lenyap begitu cepat.


Kami sekarang tinggal di sebuah kamar sewaan yang kecil dan lampu redup redup. Dan tempat tidur yang patah. Ayah, apakah semua anak kecil harus menderita ketika ayahnya pergi untuk selama lamanya?
 
Waspadai Inflasi Biaya pendidikan Yang lebih mencapai 20% pertahun Print E-mail
User Rating: / 12
PoorBest 
Hai, Para Orang Tua yg bijak, dalam sebuah Artikel di Harian Kompas ditulis "Waspadai Biaya Pendidikan(klik untuk melihat selengkapnya). Realita  Biaya Pendidikan di Indonesia mulai tahun 2000 hingga Juli 2009 mengalami kenaikan kurang dari 200% (lihat gambar dibawah). Ini artinya setiap tahun kita mengalami kenaikan biaya pendidikan mendekati 20% adalah suatu angaka yang menakjubkan, Suatu angka yg mencengangkan kita semua.
 
Asuransi Pendidikan Allianz Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 

Asuransi pendidikan Allianz adalah salah satu produk  yang banyak dibutuhkan oleh keluarga Indonesia. Asuransi pendidikan Allianz dapat direncanakan sesuai kebutuhan setiap keluarga. Tanggung jawab yang paling penting sebagai orangtua adalah memastikan bahwa anak Anda sudah mendapatkan pendidikan terbaik. Dengan biaya pendidikan yang semakin mahal, maka mulailah sedini mungkin untuk menyiapkan dana pendidikan anak-anak kita, karena semakin hari nilai inflasi pendidikan semakin meningkat.

 
Tip dan Trik Jitu Merencanakan Biaya Pendidikan Anak Print E-mail
User Rating: / 5
PoorBest 

Senang rasanya memiliki buah hati yang cerdas dan cepat tanggap dalam keseharian kita. Dan hari hari akan semakin indah dengan beranjak usia permata hati mulai bersekolah. Sebagai orang tua, kita pasti setuju bahwa pendidikan mempunyai peranan besar terhadap masa depan anaknya. Sehingga demi mendapatkan pendidikan yang terbaik, maka menyekolahkan anaknya sampai ke jenjang pendidikan  tinggi adalah salah satu cara agarmampu mandiri secara finansial kelak.

 
Asuransi pendidikan vs Tabungan Pendidikan Vs Reksa Dana Print E-mail
User Rating: / 15
PoorBest 

Asuransi sifatnya melindungi dari kejadian yang tidak diharapkan atau mengalihkan semua resiko pada perusahaan asuransi dengan mengikuti asuransi pendidikan, orangtua berupaya memastikan ketersediaan dana pendidikan untuk buah hatinya, apapun yang terjadi kelak.
sepeti kita ketahui bersama asuransi ada yang bersifat tradisional, dan unit link.

 
7 Cara Bijak Merancang Dana Pendidikan Print E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Masalah Dana Pendidikan adalah masalah yang pasti  selalu dialami  para orang tua terutama pada saat ketika masa Sekolah akan memasuki tahun ajaran baru. Dan pastinya Anda sebagai orang tua yang hendak menyekolahkan putra/i Anda akan dipusingkan dengan biaya pendidikan yang semakin mahal.

 
Menyiapkan Biaya Kuliah si Kecil Print E-mail
User Rating: / 7
PoorBest 


Photo: Parentsindonesia.com

Jika saat ini Anda memiliki anak yang berusia 1 tahun, jangan kaget bahwa total biaya pendidikannya hingga 18 tahun mendatang, dari SD sampai Perguruan Tinggi, bisa mencapai Rp 1 miliar. Sungguh, kami tidak bergurau!

Menurut Ligwina Hananto MBA, konsultan keuangan Quantum Magna Financial, biaya pendidikan rata-rata naik sekitar 20% per tahun. Belum lagi laju inflasi di Indonesia. “Inflasi untuk sekolah swasta di Indonesia sekitar 20% per tahun, dan 15% per tahun untuk universitas di Indonesia,” tambah Ligwina.
 
Memilih Asuransi yang Baik Untuk Anak Print E-mail

Memilih Asuransi yang baik Untuk Anak adalah sebuah pilihan yang bijak bagi setiap orang tua untuk mempersiapkan masa depan anaknya. Dalam artikel saya kali ini saya berusaha untuk Sharing tentang pernak pernik Dunia Asuransiyang bisa menjadi sebuah referensi sebelum anda mengikuti Asuransi untuk puta-putri anda nantinya. Setiap orang tua yang bertanggung jawab tentunya mereka berpikir untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masadepan anaknya. Sebagian besar orang tua memiliki cara untuk membahagiakan anak, baik itu mengumpulkan uang dengan cara menabung, membeli barang berharga untuk simpanan atau dengan cara lain yang intinya untuk membantu anaknya kelak.

 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  3 
  •  4 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 4

Berbagi Informasi

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Komentar Terbaru

  • saya sudah mencoba pengobatan batu empedu sesuai y...
  • tolong diberi penjelasan tentang asuransi pendidik...
  • Siang, tolong ilustruasi untuk premi 100-300rb per...
  • Siang, Bisa tolong ilustrasi untuk premi 100,200 d...
  • Plan C itu preminya berapa Rp ya Pak? Supaya ada g...

Who's Online

We have 11 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Asuransi Pendidikan

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia