Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Allisya Protection Plus (Premi Berkala) Print E-mail

Allisya Protection Plus merupakan Tabungan Proteksi (Tapro) Syariah yang memadukan Tabungan dengan Asuransi Jiwa, kesehatan, perlindungan atas penyakti kritis sebagai proteksi yang dipilih sebagai perlindungan hidup berbasis syariah yang aman, damai dan menguntungkan. Investasi akan dimasukkkan pada instrumen-instrumen investasi yang halal dan bersih. Tapro Syariah menjawab kebutuhan anda di masa Mendatang yang penuh dengan ke tidak pastian.

 
Unit Link Syariah Print E-mail

Allisya Protection Plus adalah Produk asuransi berbasis syariah yang multi guna dan multi manfaat guna memenuhi kebutuhan Perlindungan Proteksi Anda beserta keluarga tercinta, sehingga  dapat mejadi jamiinan kepastian mewujudkan rencana keuangan keluarga.

 
Allisya Maxi Fund Plus (Premi Tunggal) Print E-mail

Allisya Maxi Fund Plus merupakan Produk Tabungan Proteksi yang memadukan Tabungan (investasi) dengan Asuransi dan diperuntukkan bagi Anda sebagai pribadi yang menuntut keamanan dan kenyamaan secara syariah dengan investasi dan asuransi berbasis syariah. Dapatkan keuntungan berlipat dalam basis syariah.

 
Prinsip Dasar Asuransi Syariah Print E-mail
User Rating: / 7
PoorBest 

Prinsip-prinsip asuransi syariah adalah sbb:

  1. Tanggung Jawab Bersama
  2. Saling Membantu dan Bekerjasama
  3. Perlindungan Bersama

Risk Transferring VS. Risk Sharing

Seperti telah dijelaskan sebelumnya bahwa terdapat perbedaan mendasar dan prinsipil dalam hal jaminan/risiko antara asuransi syariah yang menggunakan azaz Risk Sharing
(saling menanggung risiko) dengan asuransi konvensional yang menggunakan azaz Risk Transfering (pengalihan risiko).

 
Sejarah Asuransi Syariah Print E-mail
User Rating: / 15
PoorBest 

Sejarah terbentuknya asuransi syariah dimulai sejak 1979 ketika sebuah perusahaan asuransi jiwa di Sudan, yaitu Sudanese Islamic Insurance pertama kali memperkenalkan asuransi syariah. Kemudian pada tahun yang sama sebuah perusahaan asuransi jiwa di Uni Emirat Arab juga memperkenalkan asuransi syariah di wilayah Arab.

 
Tabel Premi Manfaat Allisya Care - Syariah Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 

tabel-premi-allisya-care1

 
Allisya Care (Asuransi Kesehatan) Print E-mail

Untuk menjawab tantangan masa depan serta kebutuhan akan asuransi kesehatan yang aman, damai dan menguntungkan berbasis Syariah, Allianz Life Indonesia meluncurkan program Asuransi Kesehatan Perorangan/individu Syariah bagi anda beserta keluarga, Program kesehatan ini dapat berdiri sendiri/murni atau dapat pula disertakan dalam unit link Allisya Protection Plus dan nikmati diskon sebagai bentuk penghargaan kami kepada Anda.

 
Tabel Manfaat Allisya Care - Syariah Print E-mail
User Rating: / 2
PoorBest 
Allisya Care Syariah Merupakan Produk asuransi kesehatan berbasis syariah individu/perorangan dengan perlindungan hingga usia tertanggung 70 tahun dan menggunakan sistem cashless (memakai kartu/tanpa mengeluarkan dana di muka). Berikut adalah yang umum nasabah minta pada plan E dan anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.
 
Mengenal Allisya Care? Asuransi Syariah Print E-mail
  1. Allisya Care adalah asuransi kesehatan individu dengan akad sesuai syariah.
  2. Merupakan produk tahunan; bisa diperpanjang dengan garansi sampai umur 70 tahun.
  3. Merupakan asuransi kesehatan murni tanpa investasi dan tanpa pengembalian premi. Ada surplus dana tabarru yang berfungsi mengurangi premi jika memperpanjang kontrak tahun berikutnya. (Klik penjelasan kenapa Asuransi Kesehatan dipisah dari unit link).
 
Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional Print E-mail
User Rating: / 3
PoorBest 

Secara mendasara ada tujuh perbedaan mendasar antara asuransi syariah dengan asuransi konvensional.

Perbedaan tersebut adalah:

 
10 Reksa Dana dan Unit Link Peringkat Tertinggi (detikfinance) Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

Jakarta - Sedikitnya 10 produk reksa dana dan unit linked meraih peringkat kinerja teratas berdasarkan kategori efisiensi teknis, risiko dan tingkat pengembalian. Saat ini ada total 700 reksa dana dan 282 unit linked yang diterbitkan dan terdaftar di Indonesia.

Hasil penelitian Bisnis Indonesia Intelligence Unit (BIIU), menunjukkan ke-10 produk reksa dana dan unit linked tersebut muncul dari lima katagori. Masing-masing adalah katagori pendapatan tetap, saham, campuran, pasar uang, dan terproteksi.

 
Sejarah Asuransi Syariah di Indonesia Print E-mail
User Rating: / 1
PoorBest 

Saat ini, Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan jumlah operator asuransi syariah cukup banyak di dunia. Berdasarkan data Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN MUI), terdapat 49 pemain asuransi syariah di Indonesia yang telah mendapatkan rekomendasi syariah. Mereka terdiri dari 40 operator asuransi syariah, tiga reasuransi syariah, dan enam broker asuransi dan reasiuransi syariah.

 
Asuransi dalam Islam Print E-mail
User Rating: / 5
PoorBest 

Islam memandang asuransi sebagai suatu perbuatan yang mulia karena pada dasarnya Islam senantiasa mengajarkan. umatnya untuk mempersiapkan segala sesuatu secara
maksimal, terutama selagi manusia tersebut mampu dan memiliki sumber daya untuk melakukannya. Hal ini sesuai dengan hadist (perkataan Nabi Muhammad SAW) yang
diriwayatkan oleh Muslim, Nabi mengatakan:

"Pergunakanlah lima hal sebelum datangnya lima perkara: muda sebelum tua, sehat sebelum sakit, kaya sebelum miskin, lapang sebelum sempit, dan hidup sebelum mati."

 
Esensi Asuransi Islam Print E-mail
User Rating: / 4
PoorBest 

Bagi setiap muslim sesungguhnya hidup dan mati hanya untuk Sang Pencipta Allah SWT semata-mata. Dalam tekad itu terkandung konsekuensi, setiap muslim harus berislam bukan hanya di masjid dan mushallah, ketika shalat, puasa, zakat dan berhaji saja, akan tetapi juga ketika ia berada di pasar, bank dan perkantoran. Ketika ia sedang bertransaksi, berinvestasi di pasar modal, dan juga ketika berasuransi.

 
  • «
  •  Start 
  •  Prev 
  •  1 
  •  2 
  •  Next 
  •  End 
  • »


Page 1 of 2

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 32 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Asuransi Syariah

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia