Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Penyakit Brahma (bengkak / radang pada bagian tubuh secara mendadak Tiba-tiba) Print E-mail
User Rating: / 22
PoorBest 
Ada yang pernah dengar Penyakit Brahma, tadinya bagi saya ini aneh. Kok penyakit namanya sangsekerta, keren juga ... tuh nama penyakit. Tetapi jika disebut Brahma sepertinya nama yang berwibawa. Penyakit yang berhubungan dengan ke duniawian. Karena memang Brahma adalah dewa yang sangat erat berhubungan dengan keduniawian.

Setelah saya mencoba mencari tahu bahwa penyakit ini bisa disebut bala, atau penyakit yang timbul dari akhlak kelakuan kita sendiri. umumya terdiri dari :
  1. Berkata yang tidak sopan, suka menghardik, bergunjing, menjelekkan orang dengan maksud menguntungkan diri sendiri atau orang lain.
  2. Suka berjudi atau mempertahuruhkan sesuatu yang penting untuk senangan atau sesuatu yang tidak berguna.
  3. Main Perempuan atau melakukan hubungan intim diluar nikah atau zina
  4. Menghilagkan nyawa orang atau membunuh binatang tanpa sesuatu yang jelas atau kesenangan.
  5. Durhaka kepada Orang tua.
Kalau orang jawa bilang "Madon, Maeni, Mateni, Madat"

Penyakit ini terbagi dalam 2 macam
  1. Brahma air: Umumnya terjadi pembengkakkan pada kaki, perut, kepada (pipi), leher atau dimana saja dalam tubuh kita. Yang lebih parah adalah bisa berjalan dari atas ke bawah atau bawah ke atas. Tetapi umumnya dari bawah ke atas (mulai dari kaki sampai ke kepala). Pembengkkan berisi air jadi lain sama tumor atau sebangsanya.
  2. Brahma Api: Ciri-cirinya berbintik merah atau kulit berwarna merah dan dirasakan panas, dan ini juga bisa menetap, pindah - pindah.
Dari beberapa kejadian terkadang bisa mengalami keduanya secara bersamaan. Yaitu dingin dan panas disertai ciri-ciri diatas.

Kasus-kasus
Ada seseorang berkata kepada kerabat, anak, saudara, kenalan atau lain-lain hingga diluar batas kewajaran dan tidak lama berselang (1-3 hari) kemudian ybs menderita bengkak pada bagian belakang pipi (dibawah kuping) yang terjadi secara tiba-tiba. Ybs mengira bahwa dia diserang balik oleh yang dia hardik. Namun biasanya justru yang di hardik sudah mengiklaskan. Jadi penyakit ini bukanlah buatan karena sakit hati.

Lain lagi kasus yang sama pada saat menagih Hutang, kebetulan keluarlah kata-kata yang tidak wajar. Berselang waktu ybs menderita bengkak pada kaki dan terus naik ke wajah.

Kasus lain, pernah ditemua bahwa seorang yang taat beribadah yang tidak pernah meninggalkan perintah Tuhan terkena, yang pada waktu itu ybs di minta oleh sang Ibu beberapa kali untuk pulang kampung karena sang Ibu sudah Tua dan rindu sekali kepada sang anak. Dengan alasan yang kurang, sang anak menolak. Dan kemudian selang beberapa waktu sang anak terkena radang atau benkat pada kaki dan 2 hari kemudian naik ke wajah. Dan lain-lain

penyembuhan
Untuk menghilangkan penyakit ini tergolong sederhana yaitu dengan mengusap atau melumuri dengan minyak tertentu tetapi bukan sekedar mengusap atau melumuri minyak namun ada kalimah yang harus di ucapkan serta bantuan dari Orang yang mumpuni Secara kebathinan. Dalam lingkup Islam adalah seseorang yang mengerti akan Ayat-ayat Kitab suci secara mendalam bukan cuma di mulut saja. Tersurat, tersirat dan sudah dibukaan atasnya ilmu liduni yang cukup.

Ada alternatif lain yaitu dengan dirajahnya dimana penyakit itu berada. Dan biasanya akan segera hilang, pindah  atau timbul kembali.

Penyakit ini biasaya tidak di urut karena akan pecah dan menyebar kemana mana, akan lebih baik berkumpul pada suatu tempat. umumnya di pipi, perut, dan kaki.

Penyembuhan Permanen
Untuk menghilangkan penyakit ini tergolong mudah namun sebagian orang akan sulit sekali di hilangkan karena ybs tidak bersedia melakukannya. Berubahlah dari kelakukan diatas tadi. Jika durhaka sama orang tua maka segeralah bertobat atau memohon maaf kepada orang tua kita jika mereka masih hidup atau mencuci kaki orang tua kita yang kemudian airnya kita usap di muka atau di mininum. Memang ini terkesan jorok atau tidak logis. Tetapi ketahuilah bahwa kaki orang tua itu adalah barokah. Dan selama pengalaman saya tidak pernah ada yang melaporkan ke saya akan penyakit perut / disentri atas melakukan ritual ini.

Nah semuanya kembali kepada anda, berprilaku agung serta menjalankan dharma luhur. Seperti orang temen-teman dari Budha ; Batin Luhur yaitu pengembangan cinta kasih (metta), belas kasihan (karuna), simpati atas kebahagiaan orang lain (mudita) dan keseimbangan batin (upekkha) yang dipancarkan tanpa batas ke seluruh penjuru alam semesta. Dharma juga adalah sesuatu yang akan melindungi kita.

Jika dibali biasayanya akan diadakan upacara untuk itu bergantung kepada jenis Brahmanya jika menetap dan pindah maka besar upacaranya berbeda.

Penyakit ini ada berhubungan dengna kamma - karma:

Apakah hukum Kamma itu ?

Hukum Kamma adalah hukum yang menyatakan bahwa suatu perbuatan akan menghasilkan akibat yang sesuai dengan perbuatan yang dilakukan. Barang siapa yang berbuat kebaikan akan mendapat kebaikan dan barang siapa yang berbuat jahat akan mendapat akibat yang menyakitkan. Hukum Kamma mengajarkan kita bahwa setiap mahluk bertanggungjawab atas perbuatannya masing-masing.
  • Sesuai dengan benih yang ditabur
  • Begitulah buah yang akan dipetiknya
  • Pembuat kebaikan akan mendapat kebaikan
  • Pembuat kejahatan akan memetik kejahatan pula
  • Taburkanlah biji-biji benih, dan
  • Engkau pulalah yang akan merasakan buah daripadanya

Jika Anda seorang Muslim / Muslimah maka melakukan Tobat nasuha atau saya lebih mengenalnya dengan "Para Tobat" dan bersegeralah secara horizontal untuk mendatangai ybs mengakui dan memohon maaf serta tanyakan apa yang bisa membuat kesalahan kita dimaafkan. Jika permintaan masih dapat disanggupi maka lakukanlah. Didunia ini lebih kurang apa yang kita lakukan maka alam semesata ini akan mencatannya.  Lakukanlah tanpa berfikir panjang dan jika tidak diberi maaf itu bukan persoalan kita lagi.

Untuk kalimah Saya tidak dapat memaparkan disini karena satu dan lain hal. Dengan Ilmu seseorang akan menjadi lurus dan dengan ilmu juga seseorang bisa berbelok sesuai dengan kehendakNya.

Aternatif Penyembuh
Untuk Anda yang berlokasi di sekitar Bogor dapat menghubungi:
AA. Mitra Sunarya (Warta) 081380423572
Tinggal di sekitar Jl. Pakuan - Bogor

Saya menyarankan kepada Bapak / Ibu, jika mengundang ybs mohon untuk dijemput atau sipenderita yang sakit untuk datang. Walau bagaimana ybs adalah Orang tua dari segi mungkin lebih muda usianya dari Bapak/Ibu tetapi karena pemahaman dan pengetahuannya untuk hal ini jauh melebih Anda.

Semoga bermanfaat.


 

[wijayaningrat]
www.oassis.biz


 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 28 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Penyembuhan Penyakit Brahma (bengkak / radang pada bagian tubuh secara mendadak Tiba-tiba)

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia