Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

JA slide show
Pentingkah Magnesium, agar badan menjadi sehat Print E-mail
User Rating: / 12
PoorBest 
(NaturalNews) Berikut adalah kutipan dari buku "Transdermal Magnesium Terapi" oleh Dr Mark Sircus, AC., OMD yang memperkenalkan cara yang inovatif untuk meningkatkan kadar magnesium kami melalui sepenuhnya cara alami, dan dengan cara yang lebih cepat daripada produk oral lakukan .

Magnesium adalah mineral yang paling berlimpah keempat dalam tubuh dan sangat penting untuk kesehatan yang baik. Magnesium (Mg), nomor atom duabelas, merupakan elemen penting untuk fungsi normal sistem saraf dan jantung. Sayangnya, kekurangan magnesium merupakan salah satu masalah gizi yang paling umum di dunia industri saat ini. Kekurangan ini adalah hasil dari praktik pertanian, teknik persiapan makanan, dan tren diet. Recommended Daily Allowance saat ini (RDA) untuk Amerika Serikat adalah 6 mg / kg / hari, yang berarti 420 mg untuk orang Kg 70. Meskipun demikian, telah diperkirakan bahwa rata-rata orang dewasa jauh lebih sedikit dari persyaratan ini. Implikasi kesehatan tidak kekurangan bencana. Magnesium diperlukan untuk metabolisme karbohidrat, lemak dan asam amino. Hal ini penting untuk fungsi otot dan saraf dan untuk pembentukan tulang dan gigi. Secara umum melawan dan mengatur pengaruh kalsium.

Pada dasarnya ada dua kelas mineral: mikro, yang hanya dibutuhkan dalam jumlah jejak dan macronutrients, yang kita butuhkan dalam jumlah yang cukup signifikan. Kebanyakan orang menyadari bahwa kita perlu kalsium, besi, fosfor, seng, dalam jumlah relatif besar. Sayangnya, paradigma medis konvensional di Amerika Serikat tidak menyadari pentingnya magnesium. suplemen Magnesium secara dramatis di bawah dimanfaatkan oleh dokter konvensional. Meskipun kekurangan Mg umum, biasanya tidak tampak untuk, dan oleh karena itu, tidak ditemukan atau diperbaiki. Di negara-negara industri besar, asupan magnesium telah menurun dari waktu ke waktu dan sekarang marjinal di seluruh penduduk. (1)

Ketika 1.033 pasien rawat inap diteliti, lebih dari 54% adalah rendah magnesium. Apa yang lebih buruk lagi adalah bahwa 90% dari dokter bahkan tidak pernah berpikir untuk memesan tes magnesium. (2) - Jurnal AMA

Ada lebih dari 200 diterbitkan studi klinis (3) mendokumentasikan kebutuhan magnesium dan banyak contoh ajaib "obat" dari penggunaan umum mineral ini. Bahkan DAN (Kalahkan autism Sekarang) dokter meremehkan kebutuhan anak-anak autis yang merekomendasikan hanya 50 miligram dua kali sehari dalam bentuk lisan. Tidak banyak yang akan masuk ke dalam darah anak-anak dan sel karena oral magnesium tidak diserap dengan mudah dan dibuat kurang tersedia karena semua masalah di anak-anak ini 'GI (gastrointestinal) sistem. Profesor Gilbert LeLord Perancis diterbitkan enam penelitian evaluasi penggunaan vitamin B6 dengan magnesium, pada anak-anak autis dan orang dewasa. Penelitian mereka biasanya digunakan sebanyak 500 miligram magnesium dengan hasil yang memuaskan lebih dari.

Menurut Dr Norman Shealy, suplementasi magnesium oral membutuhkan waktu antara 6 sampai 12 bulan untuk mengembalikan tingkat intraselular sedangkan lotion transdermally magnesium diterapkan dengan 25% magnesium klorida mengembalikan tingkat intraseluler dalam waktu 4 sampai 6 minggu. Beberapa ahli gizi sekarang percaya bahwa 750 miligram suplemen magnesium per hari adalah lebih fisiologis (4) rekomendasi tetapi untuk mengambil banyak secara lisan mungkin mengganggu sistem pencernaan, menyebabkan diare, dan akhirnya tidak benar diserap.

Sumber yang baik dari magnesium termasuk biji-bijian, buah, selai kacang, biji kapas, kacang tanah dan tepung kedelai, sayuran berdaun hijau dan rempah-rempah. Ini lebih baik untuk mendapatkan magnesium dari makanan bukan suplemen karena dosis tinggi memiliki efek pencahar - cara tubuh mencegah tingkat beracun. Tapi sayangnya, kita harus datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa nilai-nilai makanan dari magnesium telah menurun selama lima puluh tahun terakhir membuat sangat sulit untuk menerima semua yang kita butuhkan dari makanan. Veritas International Medical Association merekomendasikan terapi magnesium sistem transdermal yang bypasses masalah nyata dengan suplementasi magnesium oral (lihat rekomendasi perawatan).

Magnesium adalah mineral yang paling berlimpah keempat dalam tubuh dan sangat penting untuk kesehatan yang baik. Sekitar 50% dari total magnesium tubuh ditemukan dalam tulang. Sisi lain terutama ditemukan di dalam sel-sel jaringan tubuh dan organ tubuh. Hanya 1% magnesium ditemukan dalam darah, tetapi tubuh bekerja sangat keras untuk menjaga kadar magnesium darah konstan. Magnesium adalah mineral yang paling penting untuk menjaga keseimbangan listrik yang tepat dan memfasilitasi kelancaran metabolisme dalam sel. Salah satu sifat utama dari magnesium adalah menstabilkan membran. Magnesium memiliki efek tidak hanya untuk menstabilkan membran sel tetapi juga untuk berbagai subselular organel.

Kekurangan magnesium dapat mempengaruhi hampir setiap sistem tubuh. Sayangnya, penyerapan dan penghapusan Mg tergantung pada sejumlah variabel yang sangat besar, setidaknya salah satu yang sering berjalan serba salah, terkemuka
ke defisiensi Mg yang dapat hadir dengan banyak tanda dan gejala. Untuk mengatakan bahwa magnesium sangat penting dalam kesehatan dan obat-obatan adalah untuk meremehkan kasus untuk itu, karena sangat diperlukan untuk lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh. Mg sangat penting untuk metabolisme Ca, K, P, Zn, Cu, Fe, Na, Pb, Cd, HCl, asetilkolin, dan oksida nitrat (NO), untuk banyak enzim, untuk homeostasis intraseluler dan untuk aktivasi tiamin dan oleh karena itu, untuk keseluruhan yang sangat luas fungsi tubuh kritis.

Magnesium adalah elemen sangat penting untuk menengahi fungsi penting dari sistem saraf dan endokrin; hal ini membantu mempertahankan otot normal dan fungsi saraf, menjaga irama jantung stabil, mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan membuat tulang kuat. Magnesium juga membantu mengatur tingkat gula darah, meningkatkan tekanan darah normal, dan dikenal untuk terlibat dalam metabolisme energi dan sintesis protein. Dalam inti atom, lebih dari setengah magnesium erat terkait dengan asam nukleat dan mononucleotides. Magnesium diperlukan untuk integritas fisik dari helix ganda DNA, yang membawa informasi genetik dan kode untuk protein tertentu.

"Enzim adalah molekul protein yang merangsang setiap reaksi kimia dalam tubuh. Magnesium
diperlukan untuk membuat ratusan enzim ini bekerja "-. Dr Carolyn Dean

Menurut Dr Carolyn Dean, "Dari 325 enzim magnesium-dependent (5), reaksi enzim yang paling penting melibatkan penciptaan energi dengan mengaktifkan adenosin trifosfat (ATP), molekul penyimpanan energi dasar tubuh. ATP mungkin apa Cina sebut sebagai qi, atau kekuatan hidup. Magnesium diperlukan bagi tubuh untuk memproduksi dan menyimpan energi. Tanpa magnesium tidak ada energi, tidak ada gerakan, tak ada kehidupan. " Magnesium diperlukan untuk sintesis berbagai senyawa yang memiliki ikatan energi yang kaya jenis apa pun. (6) pembentukan ikatan energi yang kaya yang membutuhkan Mg2 + merupakan dasar yang diperlukan untuk semua kegiatan selular. Ini saja menetapkan pentingnya magnesium biologis kritis. Jadi kelelahan sering dikurangi dengan magnesium (dan potasium) suplemen. Sistem enzim banyak yang membutuhkan magnesium membantu memulihkan tingkat energi normal.

Efek racun dari ion fluoride memainkan peran kunci dalam kekurangan Mg akut. ion Fluoride jelas mengganggu aktivitas biologis ion magnesium. Secara umum, interaksi magnesium fluorida penurunan aktivitas enzim. (7)

Dokter Dean adalah penulis Keajaiban Magnesium dan dia dan dokter lainnya dan peneliti jelas bahwa "kekurangan magnesium merupakan faktor penting - sering menjadi faktor utama - dalam penyakit parah, termasuk bentuk-bentuk serangan jantung dan serangan jantung lainnya , asma, kecemasan dan serangan panik, depresi, kelelahan, diabetes, migrain dan sakit kepala lainnya, osteoporosis, insomnia, dan kebanyakan kasus masalah otot. " Dr menempatkan Steven Johnson lebih baik: "Cakupan patologi yang berhubungan dengan defisiensi Mg sangat mengejutkan: hipertensi (penyakit jantung, ginjal dan kerusakan hati, dan lain-lain), kerusakan peroxynitrite (migrain, multiple sclerosis, glaukoma, penyakit Alzheimer, dll) , infeksi bakteri berulang karena rendahnya tingkat oksida nitrat dalam rongga (sinus, vagina, telinga tengah, paru-paru, tenggorokan, dll), infeksi jamur karena sistem kekebalan tertekan, tiamin penonaktifan (asam lambung rendah, gangguan perilaku, dll .), premenstrual syndrome, Ca defisiensi (osteoporosis, mood swings, dll), gigi berlubang, gangguan pendengaran, diabetes tipe II, kram, kelemahan otot, impotensi, agresi, fibromas, K defisiensi (aritmia, hipertensi, beberapa jenis kanker ), Fe akumulasi, dll "

Kalsium dan magnesium yang berlawanan dalam efek mereka pada struktur tubuh kita. Sebagai aturan umum, semakin lembut struktur tubuh kita yang lebih kita perlu kalsium, sedangkan lebih kaku dan tidak fleksibel
itu, kurang kalsium dan magnesium lebih kita butuhkan.

Magnesium sangat penting dalam mengatur rangsangan sistem saraf pusat. Magnesium-kekurangan juga dapat menyebabkan perilaku agresif (8), depresi, atau bunuh diri (9.) Magnesium menenangkan otak dan orang tidak perlu menjadi sangat kekurangan magnesium untuk otak menjadi hiperaktif


www.oassis.biz
 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 35 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Penyembuhan Pentingkah Magnesium, agar badan menjadi sehat

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia