Asuransi Terbaik, Terbagus dan Terpercaya

Mitra Sejati dalam Hidup Anda

Cara Tepat Membangun Aset Print E-mail
User Rating: / 17
PoorBest 

Ada pertanyaan dalam diri saya atau baiknya juga saya tanyakan kepada anda sekalian. Berapakah harga Anda...? ada yang tau .... kita memiliki nilai masing masing berbeda.

Saya adalah aset keluarga, Bapak-ibu, anak-anak saya, kadang kita masih suka menghitung aset yang kita miliki, yang kita kumpulkan satu demi satu, rupiah demi rupiah. Pernah kita juga menghitung aset dalam diri kita yang tidak bebentung. Misalkan saja orang tua kita menyekolahkan kita sampai sarjana, jika di hitung hitung besar juga yah, ada yang ketemu berapa milyar. Tentu harga kita masing masing akan berbeda. Saya disekolahkan di Negeri mungkin Bapak/Ibu di swasta sehingga perbedaan itu lah yang membedakan.

Kemudian kita miliki anak-anak sebagai penerus mereka juga adalah aset kita namun secara ekonomis belum dapat berdiri sendiri dan kita sedang membangun aset kita sendiri.

Kadang  kita juga lupa bahwa kita lebih senang mengembangkan aset dari pada mempertahankan aset dahulu baru mengembangkan kemudian. Karena aset yang sudah ada perlu di jaga dan juga dalam pengembangan aset tak terlihat juga membutuhkan dana atau aset likuid.

Sebagian dari kita sibuk akan investasi di sana sini tetapi tidak mempertahan kaset kita. Mungkin pada saat tidak terjadi resiko kita bisa senyum namun sudah siapkah kita jika terjadi resiko.

Mari kita menjadi bisnisman sejati, dalam membangun binis atau mengembangan aset yang diutamakan dahulu adalah RESIKO. Karena saya berpendapat bahwa KEUNTUNGAN adalah karena kita bisa meminimalkan Resiko. Untung = Resiko ditiadakan. Diri kita adalah aset, Pemikiran kita adalah aset, Anak adalah aset jadi mari kita pertahankan aset dahulu.

Diawal saya sudah tanyakan berapa harga Anda maka itulah aset utama Anda yang harus di pertahankan. Yang dapat mempertahankan Aset diri Anda bukanlah Reksa dana, bukan bank, bukanlah kantor anda, tetapi perusahaan Asuransi yang akan mengganti nilai Aset diri anda bila mana terjadi resiko.

Resiko dasar terjadi maka pengembangan aset (anak-anak kita) masih tetap dapat mengembangan aset hingga menjadi nilai ekonomis, aset yang sudah ada tidak juga berkurang. Itu baru bisnisman sejati yang pintar dalam mengalihkan resiko.

Jadi pertama adalah kita harus memiliki Asuransi Kesehatan dan asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan Harga diri kita.

Resiko apa saja yang terjadi dengan diri kita sebagai aset.

  1. Kematian
  2. Sakit
  3. Cacat
  4. Tidak mampu bekerja.

Pertama kita sudah amankan, kedua anda  harus memilki asuransi kesehatan karena harga sehat itu mahal sekali. ketiga, Anda harus punya Asuransi kecelakaan atau cacat tetap total sehingga tidak mengurangi Nilai aset Utama diri kita. Keempat adalah perlindungan resiko dari penyakit yang mematikan.

Jika kita sudah terkena resiko ini maka sebagai penyangga utama ekonomi kita akan lumpuh dan agar tetap seakan-akan kita tatap menabung maka perlindungan resiko akan penyakit mematikan ini perlu.

Setelah kita bangun pondasi Pemindahan resiko ini barulah kita memeulai dengan membangun pengembangan aset Murni. Nah kalau yang ini banyak sekali namun saya kebetulan bukan orang yang sangat tepat untuk ini.

Pondasi utama sudah selesai kita tidak akan khawatir lagi oleh beban ekonomi akan datang atau beban ekonomi invenstasi jika kita sedang tidak beruntung karena dasar kita kuat dan tidak akan mengurangi Aset yang sudah kita bangun susah payah.

Tetapi tidak perlu ragu juga jika Bapak / Ibu juga milih Asuransi sebagai pengembangan investasi itu (one stop solution) untuk saat ini sudah ada unit link yang dipadukan dengan proteksi Aset diri kita.

Tertarik?

Jika Anda tertarik untuk mendapat informasi yang lebih jelas mengenai Produk Asuransi Terbaik kami, silakan:
  • Lihat Cara Membeli
  • Atau hubungi saya, Hadi yang tertulis dibawah ini
Cara mudah mendapatkan solusi Hidup

 

 


Izin Kutip / Cetak
Kami memperbolehkan Anda yang ingin mengutip artikel sebagian atau keseluruhan naskah yang ada dalam website ini selama Anda menuliskan sumber dan melink-kan URL (http://infoasuransi.net) kepada situs ini.

Untuk pencetakan pun kami perbolehkan, asalkan naskah tersebut tidak untuk dikomersialkan (dijual dalam bentuk buku, dll), tulis sumber dan URL kami sebagai tanda penghargaan anda kepada kami.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Sekarang Juga

Person  : M. Hadi Wijayaningrat
              Agen Asuransi Online
 
Agent Office
Perkantoran Pemda DKI
Lantai 2, Sisi Barat
Lebak Bulus
Jakarta - Indonesia
Telp       021 341 88 999 - 3040 8 999
HP:        0815 84 15 3838
              0813 840 38848
email:
   hwn at infoasuransi.net

Our Staff

M. Hadi Wijaningrat
Leader
Lisence: AAUI - AAJI
Sample image Rahmat Rio
Support
Sample image M. Yunus
Staff

Who's Online

We have 18 guests online

Dibawah Pengawasan

Banner
Banner
Banner

Pembayaran Premi

Banner
Banner
Banner

Sponsor Anda

Di Dukung oleh

Banner
Banner
Banner
You are here: Home Perencanaan Keuangan Cara Tepat Membangun Aset

butuhasuransimobil

 

Cara Investasi yang Mudah, Aman & Menguntungkan

Asuransi Pendidikan

Dapatkan Asuransi pendidikan terbaik dan Termurah.


Asuransi Jiwa Syariah Terbaik Indonesia